Politikus Anjing…!!!

29 Dec 2010

Wajah-wajah membosankan itu tak lagi muncul di media, sebelum Indonesia kalah 3-0 atas Malaysia, saya begitu bosan melihatnya dan bahkan merasa rugi telah membeli koran. Bagaimana tidak bosan dan rugi, wong tiap harinya saya disuguhi wajah-wajah membosankan itu, mana lagi bilang bahwa dirinyalah yang berjasa atas kemenangan TIMNAS selama ini.

Sekarang…??? Mereka seperti ditelan bumi, mereka sembunyi dibalik keteaknya, takut dituduh berjasa atas kekalahan TIMNAS atas Malaysia oleh publik. Mereka tak lagi berbondong-bondong mengundang pemain TIMNAS untuk makan malam, makan siang, makan pagi, hingga makan tengah malam.

Ketika TIMNAS kalah, semua elite politik di negeri ini dengan tidak tahu malunya saling menyalahkah. Itu salah… Ini salah…, cuma saya yang benar, begitulah ungkapan yang sesungguhnya. Sudah tahu pemain TIMNAS tidak konsentrasi di lapangan karen ulah mereka, masih saja tidak mau mengaku.

Memang ironis kenyataan negeri ini, toh kita yang sadar atas panggung politik negeri kita selama ini, bahwa politkus-pilitikus itu tak lebih dari anjing tukang jilat. Maunya mendompleng nama tanpa harus bersusah payah.


TAGS


-

Author

Follow Me