Syukurlah TIMNAS Kalah

30 Dec 2010

TIMNAS menang tapi keberuntungan masih belum berpihak pada Indonesia, begitu kata Bambang Pamungkas. Kekalahan ini banyak menuai manfaat kalau kita mau merenung sejenak. Selain karena kesombongan para politikus kita terhadap kemangan ini, juga karena benyaknya kepentingan politik busuk itu yang terus menunggangi TIMNAS.

Manfaat yang bisa kita ambil dari kekalahan ini adalah tidak adanya kesempatan bagi politikus busuk itu untuk memanfaatkan nama baik TIMNAS. Andai saja TIMNAS menjadi juara, akan banyak kepentingan politik yang mengklaim atas kemenangan itu, yang tentunya demi kepentingan pribadi dan kelompoknya.

Bisa kita bayangkan, TIMNAS masuk final saja sudah begitu banyak politikus busuk yang berbodong-bondong dan sok perhatian pada pemain TIMNAS untuk mengklaim dirinyalah yang berjasa atas semua kemenangan itu. Bagaimana jadinya seandainya Firmat Utina dkk memenangkan kompetisi AFF 2010 ini…??? Keadaan TIMNAS akan semakin kacau balau.

Bisa dipastikan para pemain TIMNAS akan jatuh sakit karena kecapekan (akan) diajak makan bersama oleh berbagai kalangan yang berkepentingan demi dirinya dengan memanfaatkan nama besar TIMNAS. Oleh karena itu, bagi supporter fanatik TIMNAS seluruh Indonesia, janganlah kalian bermuram durja, ini adalah yang terbaik yang Tuhan berikan kepada pemain TIMNAS kita.

Sekrang, mari kita do’akan saja semoga politikus-politikus yang sok bersajama sama TIMNAS itu segara cepat meninggal dunia, agar bumi ini tidak terlalu banyak berisi orang-orang bejat seperti Nurdin Halid. Amien…!!!


TAGS


-

Author

Follow Me