Luna Maya Oh… Oh… Ohhhh

1 Jan 2011

Dalam kasus video mesumnya Ariel sepertinya Luna Mayalah pihak yang paling beruntung. Untuk sekarang dia bisa memanfaatkan kasusnya, bahkan dia sudah punya lagu yang sekarang lagi gencar-gencarnya dipromosikan. Begitu pula publik semakin apresiatif dengan lagu yang dilantunkan Luna Maya.

Sepertinya artis yang paling pintar bersilat lidah cuma Luna Maya seorang. Dia begitu kokoh mempertahankan statment “busuk” sejak awal. Tidak mau mengaku kalau dirinyalah pemeran utama dalam video mesum itu. Dan juga selalu bilang kalau lelaki didalam video itu cuma lelaki yang mirip Ariel kekasihnya.

Tidak seperti Cut Tari, ketika digempur habis-habisan sama wartatan dari berbagai media, pada akhirnya dia mengakui kalau dirinya terlibat sekandal nafsu liar Ariel “Paterpan”. Sebaliknya, Luna Maya adalah orang yang paling bisa meneguhkan hatinya, kalau yang ada dalam video itu bukan dirinya, bukan pula Ariel kekasihnya, meski dengan terang-terangan Cut Tari mengakui perbuatan mesum itu dilakukan bersama Ariel “Paterpan” bukan dengan Ariel lainnya.

Penyidik dari kepolisian pun tak juga mampu menggerakkan hati Luna Maya untuk mengakui perbuatan mesumnya bersama kekasihnya Ariel. Sampai disni kita beri tepuk tangan buat Luna Maya. Hore…

Mengakui kesalahan memang hal tersulit, tapi mengakui kesalahan adalah pebuatan bijak untuk menata kembali perbuatannya di masa mendatang. Selain itu kepercayaan masyarakat akan bertambah, untuk ini kepada Cut Tari sebagai korban nafsu liar Ariel yang dengan sepenuh hati mengakui perbuatannya dan berjanji tidak akan melakukannya lagi. Amien…

Kepada Luna Maya. Ini tidak menjanjikan di masa yang akan datang. Okelah kita katakan untuk sekarang Luna Maya menang, dan lagu yang baru dikeluarkannya itu bisa diterima masyarakat, meski tidak semuanya.

Tapi untuk tahun-tahun kebelakang, ingatan masyarakat tidak akan lepas dengan sekandal video mesumnya Luna Maya, bahakan ketika suatu saat melihat video itu lagi, kemungkinan besar kasus ini akan dimunculkan lagi oleh masyarakat yang sudah mulai tidak suka dengan tingkah laku Luna Maya. Belum lagi pihak-pihak yang tak bertanggung jawab atau orang-orang yang mungkin benci sama Luna Maya dikemudian hari.

Maka segeralah bertobat engkau Luna Maya yang cantik. Ini belum terlambat, meskipun Luna Maya akan mengakuinya, masyarakt juga tidak akan terlalu membesarkan pengakuannya itu. Bahkan sebaliknya…


TAGS


-

Author

Follow Me